Saturday, April 28, 2007

Dio Trisna

Aku kul di jakarta Barat tapi nyambi usaha mandiri di jakarta Pusat. Ouw, Indo Pakistan ya. Menurut sejarah putra Pakistan banyak terlibat dalam peristiwa Jembatan Merah semasa perjuangan kemerdekaan 1945. Jangan2 di raga kamu mengalir juga darah pahlawan Kemerdekaan. Klo iya, semoga kamu bisa jaga nama baik leluhur kamu.
Email or telp aku via astaga ini biar gak ribed aja kok.


---pesan dari user ini / message from this user---


thx balesannya
senang bisa kenal kamu
gawe dimana?
aku sih lahir di surabaya, cuma ayahku ada darah pakistan
ada email or telp?


---pesan dari user ini / message from this user---




Salam kenal juga buat dio. Kamu bule ya???


---pesan dari user ini / message from this user---


Bukankah hawa diciptakan dari rusuk adam
Bukan untuk dianiaya
Bukankah hawa diciptakan dari rongga mulut adam
Bukan untuk dicaci maki
Bukankah hawa diciptakan dari hati sang adam
Bukan untuk tidak diberi kasih sayang
Maka hormatilah hawa dan berilah dia kasih sayang
Yang sewajarnya
Maka surgalah balasannya

desi..........
saat ini kuingin mengenalmu
maukah kau membalas ini
sekadar memberi email atau telepon....?

soal aku?
aku tinggal dan kerja di surabaya
ada kerjaan ngelola event organizer
suka dengan yang berhubungan dengan seni
tapi yang namanya motivasi tetap harus ada
untuk lebih maju dan berkembang

so, kan slalu kutunggu balasmu

take care
(diosutrisno@hotmail.com)

No comments: