Saturday, April 28, 2007

Marvin

Cara becanda kamu anti klimaks yang bikin bete deh. Soal telepon mah gak ada hubungannya sama kekasihku. Aa orangnya penuh pengertianku apalagi aku wirausaha. Tapi akunya yang ogah diganggu sama call/sms orang2 iseng yang biasa jadi teror bagi kehidupan pribadiku.


---pesan dari user ini / message from this user---


Hai...
thanks ya atas sarannya walaupun ngebingungin he he he..bercanda ding. Di tempatku pake program LARONA krn kami pakai konsultan walaupun di tempatku sdh ada IT nya. Oya, km ini sbnrnya sdh bekerja atau msh kuliah sih? pls ceritaiin dong mengenai aktifitas kamu, ya spy aku jg bs lbh kenal kamu..gak keberatan kan? jg sebenarnya aku pengen ngobrol ama kamu by phone tp sptnya kamu keberatan ya, knp..apa takut ketahuan ama pacar kamu..atau jgn2 km sdh tunangan ya? he he he


---pesan dari user ini / message from this user---


Iy tuh klo kt aa, meneruskn sisa kerja orng lain sering bikin bete. Apalagi klo ada kekurangn data mana suilit ditelusuri. Padahal buat perushaan besar buat urusan F & A sudah ada program standarnya yang kudu diikuti. Maaf perusahaan kamu make program apa? Foxpro?
Biasanya klo ngadepin kasus begitu, diambil state globalnya aja. Endetailnya ditunda sekuartal smp datang asistensi dari pejabat lama. Hehehe, gimana apa desi dah bantu marvin. Atau malahan bikin tambah puyeng aja? Btw, aktivitas keseharian desi di Jkt juga kok. Makasih ya tapi buat jaga hati aa, komunikasi hnya dilakukan di astaga ini aja deh ya. Gak marah khan?


---pesan dari user ini / message from this user---


Tx ya atas doanya..
aku kan ngurusin laporan keuangan yg hingga saat ini msh bermslh krn orang yg aku gantikan blm menyelesaikan pekerjaan dgn penuh dan stlh aku cek ulang ternyata msh banyak yg hrs dibenahi..capek dechhh. Lama2 aku ngerasa capek n bosen jg krn data2 nya msh membingungkan..kamu mau bantu aku, gak? he he he..by the way, lokasi tempat tingal km sptnya nyaman dan sejuk banget ya..apa kamu msh tinggal ama ortu? kl ada waktu kamu maen2 dong ke jkt, aku jd tour guide km dechh..gratis kok he he he...dan kl sewkt-wkt aku maen ke sana km yg nantinya jd tour guideku..gmn, setuju gak? oya, aku msh di kntr neh...abis beresin berkas2. Desi..kl km mau hub aku..km bs hub / sms aku di 0815-19486xyz, ok. bye


---pesan dari user ini / message from this user---


Selamat pagi Marvin.
Kok kamu gak libur? Ini kan Sabtu. Entah juga sih klo kamu di garis produksi. Tapi gpp, semoga kamu senantiasa jaga sehat kuat ceria bersih lahir bathin buat menyongsong masa2 petik sukses sejahtera bahagia. Bukit Bluwek di Sukabumi. Perbukitan sejuk nyaman asri yang masih ada cangehgar dan satwa2 liar perhutanan.
Klo di Sumbar setara dengan Bukit Tinggi yang ada "Ayam den lapeh" nya desi deh.


---pesan dari user ini / message from this user---


Met pagi..
Tx ya..smg aku bs menjd someone yg berkenan di hati kamu dan yg dpt kamu percayai. So, saat ini aku lg ada dikantor dan posisiku sbg Finance & Accounting Supervisor di slh saru anak perush elektronik di Jakarta. Doain ya mdh2an aku dpt bekerja dgn baik di perush ini ya. Kl kamu sendiri bgmn..apa kamu sdh kerja atau kuliah? oya, bukit bluwek itu nama daerah atau apa ya? krn aku br dengar nama tsb. Bls ya


---pesan dari user ini / message from this user---


Hai salam kenal juga buat marvin.


---pesan dari user ini / message from this user---


Hai..
blh aku berkenalan dgn kamu?

No comments: