Tuesday, May 8, 2007

Aland Sigit Pamunkas

Aku siap apa?? Makanya jawaban terakhir aku jangan buru2 di hapus dong.
Biar jawabanku bisa nyambung. Rasanya aku gak janji apa2 deh.
Insya Allah akhir Juni aku akan di khitbah ma aa.eman


---pesan dari user ini / message from this user---


Makasih dah ingetin, kmrn aQ buru2.
Klo kmu dah siap, kpn kmu ada waktu unk Qta ktmu ?
Oya, kmu dah buka fs aQ blm ? aQ jelek / lumayan ?


---pesan dari user ini / message from this user---


Koreksi: Isteri yang setia sama suaminya. Tentu aku dah siap.
Makanya ingin segera nikah ma aa.eman juga.


---pesan dari user ini / message from this user---


Kmu dah siap utk jadi Ibu rmh taNgga blm ?
- Ibu yg baik bagi anak2nya...
- Ibu yg setia bagi suaminya...
Klo dah siap, kmu blh hubgi aQ di nmr 081804048xyz atau
kmu blh lihat2 photo aQ dulu di www.friendster.com/

No comments: