Monday, May 7, 2007

Seen

Iya sih Seen. tadinya juga desi make Simpati. Tapi entah kenapa SIM Cardnya gak bisa desi pake. Kebetulan ada teman yang hapenya nganggur lalu dipinjamkan ke desi berikut SIM Card IM3 nya. Iya sih kata aa saat ini lagi ada bonus dari Telkomsel lumayan aja buat ngirit pulsa.
Iya Seen, desi kangen terus ma aa. Tapi klo lagi sibuk kan gak bisa call aa. Sering aa yang call tapi desi gak denger coz hape ditaruh di tas. Jadinya gak nyambung padahal hati meletup letup kangen banget3 deh kayak petasan Jaanwee.
Iyalah Seen siapa sih bisa shabaran ngadepin situasi begini? Apalagi aa rajutan kisah kasih cinta pertama desi. Makasih buat doamu ya Seen, kamu sungguh baik en simpatik deh.
Tereak aaahhh, "Ibuuuuuuu. Ini ayahmu masih ngarepiiiiiiiiin kehadiranmuuuuuuuuu."

---pesan dari user ini / message from this user---

nahh klo aa kmu pake simpati kmu ganti aja pake simpati atuhh. kemarin aku juga pake m3 trus semnjak ketemu ibu ganti pake simpati.
klo pulsa mahh aa kmu yang nelp. gampil pisan atuh...

pantesan tos teu sabar juni yahh... aku doain desi jadi istri yang solehh...;-)


---pesan dari user ini / message from this user---


Iya nih Inbox aku sering Full. Yang ini aja belum 2 hari dah Full. Di astaga ini memang banyak cowok intens simpatik. Meski yang genjul juga banyak banget.
Iya yah nanti deh aku bicarain CDMA ma aa. Iya sih suka berat diongkos. Meski katimbang ongkos reparasi jerawat karena kangen tanpa berita jauh lebih mahal katimbang sekedar beli pulsa. Tul gak tuh Seen?
Maaf ya ayah desi dah salah kira akan ibumu itu.
Widiw, kisah kasihmu sama ibumu itu romantis dan dialektis banget deh. Klo jadian kayak apa heppi endingnya smp menimang cucu2 kelak. Bershabar aja ya Seen. Klo memang jodoh kan ibu akan balik kepelukan ayah tuh. Namun aku hargai jiwa perwira kamu tuh.
Makasih buat doamu buat kami ya ayah. Insya Allah akhir Juni menjelang aa akan khitbah desi. Nikahnya 2 tahun lagi. Klo kata aa sih biar desinya lebih nyaman dewasa lagi.


---pesan dari user ini / message from this user---


akhirnya bisa bales juga. kemarin inbox kmu full jadi gak bisa balas dehh. suit suiiit. aku biasa aja lohh. klo kmu emang cakep.hehe. klo aa kmu sering tugas gitu mending bli hp cdma dehh. puas nelp. klo nggk pake video call tapi muahal.
Ibu itu ce idaman aku. ceritanya waktu sma kita tuhh akrab banget sampe sampe kita dipannggil ayah ibu sama anak2 sekelas. trus aku lama2 suka sama dia. ternyata dia dahh punya co. trus setahun kemudian mereka tunangan. 4 tahun berlalu kita ketemu lagi. si ibu ternyata dah putus sama tunangannya. pas aku mau nembak dia ehh keduluan sama temenku. padahal temenku itu tahu klo aku nunggu dia. kesel juga sihh. sekarang mereka dah tunangan. udah dehh kayaknya gak bakan ada kesempatan untuk yg ketiga...
moga aja kmu ma aa kmu aweeeettt.hehe. kapan kalian tunangan?:)


---pesan dari user ini / message from this user---


Salam kenal juga buat Sin yang cuakep. aa lagi tugas keliling lapangan se JaBar.
Iya lah Sin tentu kngen beeng ma kecintaanku. Iya sih katanya akhir minggu ini juga aa bisa pulang dulu. Hemmhh kayak apa cara lepasin rindu?
Kok bisa gitu sih Sin? Masa ibu kamu mau kabur ma temen seusia kamu??
Maaf, kalian kayaknya sedang ada dalam prahara emosional deh. Klo ma aa kamu bisa curhat manatahu bisa dicariin solusinya. Aa ku handal lho. Awalnya desi juga kenal aa dari konsul masalah emosi. Lalu kecantol. Maaf, emangnya siapa yang manggil kamu ayah sih??


---pesan dari user ini / message from this user---


hoolla desi, salam kenal dong. mmm, btw emang aa nya kemana? kangen ya sama dia? juni mah bentar lagi. kan masih bisa ketemu.
beda klo aku, aku g bisa ketemu ibu lagi, ibu udah dicuri sama temen ku sendiri. hal yang paling indah dalam hidupku saat dipanggil ayah sama dia...
baru kenalan dah curhat ya. oya klo ada waktu bls ya.thx

No comments: