Monday, May 14, 2007

Ismail Takumi

Subhanallah walhamdulillah. Makasih buat doamu ya Mail.
Klo kamu masih muda itu betul. Aa aja berusia 27-28.
Tapi klo soal gaji mah relatif tergantung gimana cara kita manfaatinnya. Sekecil apapun buat modal berumahtangga klo kitanya mampu bersyukur dengan wajar tentu manfaat.
Desi doain semoga 6-7 tahun mendatang Mail dah jumpa ma wanita idaman Mail sepanjang masa. Amiiiien Yaa Rabb.
Desi belasteran Panda kok Mail. Makanya rada bisa Padangan.


---pesan dari user ini / message from this user---


Ouw.... kalo gt aq doain deh semoga nanti pas udah bener2 membina keluarga, ntar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.
Aq juga pengen loh berkeluarga, hehehe...tapi aq lom mau menikah dikarenakan umurku yang masih dibilang muda, lagian aq blom punya pekerjaan yang gajinya mencukupi apabila nanti aq berkeluarga.
Btw Desi koq bisa bahasa Padang ?? Desi orang padang yach ??


---pesan dari user ini / message from this user---


Iya betul khitbah itu mengajukan lamaran.


---pesan dari user ini / message from this user---


Ya udahlah Des, sekarang aq bingung akan hubungan aq sama cew itu... sekarang aq juga gak mau ngomongin soal cew itu lagi.... udah hampir seminggu aq hilang contact sama dia...sebenarnya sih dia udah bilang bakal jarang nelpon lagi , mau hemat uang katanya...mau nabung...soalnya kalo sering nelpon habis pulsa banyak.. tapi karena gak bisa ngomong sama dia lagi buat aq lepas kontrol...pikiranku langsung kacau..oleh karena itu aq gak mau lagi ngomongin soal dia .
Btw...bulan juni Desi nunggu Khitbah...paan tuh Khitbah artinya..?? aq gak tau .. :P
Ngelamar yach ??


---pesan dari user ini / message from this user---


Iya nih kirim jawaban smp 5x. Tapi gpp desi juga suka gituh kok klo jaringan atau pc lagi error.
Klo PRT (maaf) disebutnya Housemaid. Bisa juga sih dibuat slang (kiasan) buat penyamaran menjadi Mermaid buat angkat 'gengsi'. Klo Bunny Girl itu waitress di Cafe atau Bar yang busananya minim lalu kepalanya ditutupi topi kelinci.

Tapi gak usah risau deh ya. Kan jalan hidup berbeda. Mana lahan kerja di tanahair juga sempit. Mana orang juga suka klo ada kesempatan travelling biar bisa tau negeri orang dan nambah wawasan. Terpenting bisa nabung dan hasilnya manfaat buat terpacu kepada hidup yang lebih layak. Teman kamu itu gadis yang berpikiran progresif. Dan berani melakoni hidup meski kudu "buangdiri." Tapi kan keluarga dan tetangga taunya dia kerja di Singapura.
Saran desi sih kamu tetap lakukan upaya komunikasi meski dengan sms juga. Jangan sampai dia kehilangan pegangan lalu nekad yang nantinya akan merugikan diri sendiri. Belum lagi klo kudu berhadapan dengan masalah2 hukum di Singapura. Berat resikonya lho.

Klo perjalanan cinta desi ma aa. Alhamdulillah rasanya baik2 aja tuh. Klo jatuh bangun dalam percintaan dan kehidupan kan bumbu yang bikin nambah romantis.
Insyallah, akhir Juni aa akan khitbah desi. Doain ya Mail.


---pesan dari user ini / message from this user---


Hai Desi :)
Makasih udah mendengar keluh-kesahku dan memberikan tanggapan yang sangat membuatku merasa sedikit lebih tenang, oh ya, soal mermaid itu, Desi gak tau yach ?? mermaid tuh "Pembantu"...bisa diartikan bgt :)...malah aq jadi bingung apa yang Desi maksud dengan bunny girl ? hehehe....
Cew itu kerja disuatu tempat kos di singapur, kerjanya dia yach bersih2, masak, belanja kepasar...ya gtlah. Aq sangat mengkhawatirkan keadaan dia...bosnya sangat mengekang dia, biasanya dia sering menelponku malam2 sebelum tidur...terkadang di telpon dia menangis...dia bilang sangat merasa sepi, dia ingin sekali aq ada di sampingnya, aq gak bisa ngelakuin apa2...cuma bisa menghiburnya lewat kata2...:( .... namun dia juga termasuk cew yang riang...crewet, mudah ngambek ... kalo udah ngomong gak mau berhenti....tapi kalo lagi kangen sama aq pasti dia sedih..sehingga riang dan crewetnya gak keliatan sama sekali...
Ya udahlah....bener yang Desi bilang....aq akan perjuangkan semua ini...akan kubuat dia selalu tersenyum...mungkin aq bener2 jodoh sama dia..walopun gak jodoh, aq bisa banyak mendapat pelajaran ;)
Btw....Desi sendiri gmn perjalanan kisah cintanya, kyknya sama si aa' mesra banget... :P ...aq cuma mau nanya aja koq...kalo gak mau cerita gpp koq...aq gak maksa...;)...itukan privasi Desi...
Udah yach Des...makasih karena udah mendengar ceritaku... :)
Nb : Maaf apabila kalo pesan yang aq kirim ada banyak, karena pas aq coba Send koq error .. :P


---pesan dari user ini / message from this user---


Memang banyak jalan menuju pelaminan kok Mail. Setiap pasangan punya gaya dan jalinan kisah romantika pribadi. Makanya kita perlu saling berbagi pengalaman bathin juga.
Klo Mermaid itu apa? Harfiahnya kan putri duyung. Apa kayak Bunny Girl ya?
Tapi klo membayangkan bos bisa sebegitu marahnya sampai nyumpahin mati segala. Tentunya teman kamu itu dalam keadaan depressi. Kisah jalur kerjanya berada pada garis produksi yang bebas kurang perlindungan dari aturan2 perburuhan yang selayak. Makanya kata temannya juga kamu jangan hubungi dia agar situasinya gak semakin parah. Jangan smp bikin kamu mengkhawatirkannya. Padahal sosok kamu kan sebetulnya bisa menjadi obat penawar dan penghiburan bagi keadaannya bukan?.
Klo kata desi, bagaimanapun ceriteranya klo memang kalian sudah saling suka apalagi ada perasaan saling memendam rindu bisa merupakan jalan menuju nikah. Kenapa gak kamu pertahankan manatahu jodoh. Andai bukan jodohpun, tapi kamu dah ngasih bukti diri klo kamu lelaki serius dan tanggung jawab. Ini baik buat moralitas dan mentalitas pribadi kamu sendiri. Maaf nih bukannya sok ngajarin, tapi desi cuma saling mengingatkan aja ya. Fastakbirul khoirat.
Bayangin klo disaat tanpa pegangan dia merasa kamu tinggalin. Klo smp dia nekad lalu hancur hidupnya bisa aja kan jadi sesalan kamu seumur hidup. Sayang bukan? Jadi perjuangin deh ya.


---pesan dari user ini / message from this user---


Maaf deh Desi...aq kirain Desi bisa ketemuan terus sama aaknya ^^', ternyata nasib kita sama yach .... Tapi bedanya, kalo Desi udah pernah ketemuan sama si aak...tapi kalo aq blom pernah sama sekali ketemu sama cewku itu...ceritanya nih aq sama cewku pacaran jarak jauh gt deh :P.
Aq mau cerita sedikit, gppkan ??
Gini...aq sama cew itu pertama kali kenal lewat chatting, dia cew indo, tapi sekarang kerja di Singapur sebagai Mermaid(tau kan Desi maksudnya?)... karena sering chatting sama dia ..."Tiap Hari"... aq jadi mengerti dia, apalagi kalo lagi chat yang dia ceritain pasti tentang hal2yang sedih tentang dia, membuatku jatuh hati padanya,ingin sekali buat dia gak sedih lagi...stelah mengungkapkan perasaanku ke dia..dia mau nerima aq...akhirnya kami jadian..sekarang udah berjalan 2 bulan lebih,untuk mendekatkan hati kami masing2 ... selain chatting kami juga sering telpon2-an...ya gt deh...walopun jauh bukannya kami gak pernah bertengkar loh...malahan sering :P...hihiihi..tapi dengan bgt kami jadi mengerti dan mengenali karakter masing2....;)
Dia berencana pulang ke indo bulan November nanti...tapi kemaren aq mendapat kabar dari temanya kalo dia sekarang lagi sedih...karena untuk pertama kalinya bosnya marah besar kepada dia...malah bosnya nyumpahin dia mati...aq jadi juga ikut sedih...aq gak bisa ngelakuin apa2 ... temannya menyuruh aq jangan ganggu dia sekarang...nanti dia takut buat aq tambah khawatir...ya gt deh dia....gak mau orang lain mengkhawatirkan dia...
Sorry yach Desi ... pesannya kepanjangan...aq jadi curhat sama Desi :P...gppkan ??
Mnurut Desi...cintaku ini (cinta jarak jauh, yang kamipun blom pernah ketemu sama sekali) patut dipertahankan dan di perjuangkan gak ?? karena aq udah terlanjur sayang sama dia...dan begitupun dengan dia... Plizzz banget tanggapan dari Desi...:)


---pesan dari user ini / message from this user---


Enak apa Mail? Baru semalam aku ketemuan setelah 2 minggu aa ngider Jawa Barat. Mana besok masih mo lanjut ke Banten. Tapi itulah hidup bukan. Ada siang ada malam ada perpisahan ada pertemuan. Dengan begitu baru kita tahu indahnya sosok yang dicintai disaat dianya lagi ghaib. Biar klo bersama kita bisa jaga kelanggengan saat2 lagi bersama. Tul gak? Ayo kita saling mendoakan kesehatan kekuatan keceriaan lahir bathin pasangan kita yang lagi ghaib. Katanya sih lebih berat hati bagi yang lagi musafir katimbang kita yang ditinggalkan. Padahal mah hati ini setiap saat juga bisa deg deg plas aja bukan??? Seringkali juga hati menangis sendirian tuh.


---pesan dari user ini / message from this user---


Enak yach Desy....punya aak bisa ketemuan trus..aku juga kangen nih sama cewku....
pengen banget ketemu sama dia ... :( Kalo gak ada halangan bulan januari 2008 besok baru ketemu ... hiks..hiks...:(


---pesan dari user ini / message from this user---


Aa tuh sosok yang desi kangenin. Sabtu Minggu dan semalam kami masih bersama.
Pagi tadi kami sama2 ke Jkt. Kok make penasaran sih??? Hehehe, makasih ya.

No comments: