Thursday, May 17, 2007

Revo Setia

Klo kamu memang Muslimin. Salamnya betulin dulu ya.
Masa aku kudu jawab wes ewes ewes sih?


---pesan dari user ini / message from this user---


Ass...haiii Desi... Boleh kenalan gak? Aku gak punya temen di Bandung. Kamoe mao gak jadi temen ku? Aku udah mao selesai kull, but i live in west borneo. sekarang lagi di Jogja. hari Senin ini ada Lomba ke Solo. Lalu seminggu ke Bandung mungkin lebih. Pengen refreshing dari segala kesibukan. capek dech... Beberapa kali aku di Bandung, tapi gak berhasil dapet temen di sana kecuali temen satu daerah yang kull disana. Mungkin karena hanya satu hari doang kali...(^_\")... ntar sms-an aza coz aku gak punya banyak waktu di internet, very busy this month. Makasih Yah... Salam Perhabatan dari Revo 085252001xyz ...... Good Luck Always 4 U

No comments: