Tuesday, May 1, 2007

Alvianoe


Jawab dulu rumah kamu di Ciporeat Ujung Berung bukan? Boleh aja klo yang panggil aku baby. Enak aja bengong, hehehe. Aku kul en belajar usaha mandiri di bidang garment kok. Insya Allah aa juga mo lamar aku gak smp 2 bulan lagi. Iya sih tetep aja bikin akunya berdebar slalu.


---pesan dari user ini / message from this user---


oom`entang tuch capa atuch neng...?
bilang ma`aaaaaa......makasi yach.....
trusss noneng nurharyati tuch capa?
mank wjh gue mirip tembok apa?
mank rmh kmu dkt SMAN3 yach....?
ya...uda ga pa-pa maap ya klo gue minta no`hp kmu terlalu maksa`in kmu?
maafin gue ya Babyx...???!!!
BTW klo digigit 1000aaaaaaa......gmn donk????
aq panggil kmu baby ga pa-pa khan?
mank kegiatanmu sehari-hari ngapain ja?
kuliah,gawe pa cman bengong nungguin lamaran si`aaaaaa...??
menurut aq kmu tuch anknya simpel&feminim bngt dech...???!!


---pesan dari user ini / message from this user---


Ciporeat mana? Setahu aa sih di Ujung Berung. Kenal sama oom Entang gak yah? Tapi beliau dah pin dah ke Cilengkrang II tuh. Ya jauh dong Bandung-Sukabumi kudu lewt Padalarang n Cianjur terus Gekbrong terus SMAN 3. Kata aa wajah kamu kayak ibu Noneng Nurhayati deh.
Gedung sigrongnya dengan tembok batu kali bergaya zaman 1950an. Tau gak tuh Al?
Maaf ya Anoe. Desi gak bisa kasih nohape disini. Gak mau aja jadi bumerang en teror bagi kehidupan desi. Krang kring siang malam bikin kuping gatel kayak digigitin 1000 semut krangrang aja. Anoe juga gak mau klo digituin mah khan????


---pesan dari user ini / message from this user---


yach...c4p3k d3ch....?????!!!
yach klo diastaga mank ga da ponsel kmu,
tp aq minta ponsel pribadi kmu donk baby.....???
cp tau ja aq ada disukabumi&ga tau jln khan bs tlp kmu,
no body perfec khan hanya sbuah istilah doank
jujur sich kmu CUT3......abizzzzzz.....
ramping,penyayang pokok nya so...sweeeetttt....abizzzz......???!!!!
BTW aq jg py rmh tp dibandung tptnya dicipoerat,
mank deket ma sukabumi ta???
sumpeh dech aq peeeennnnngggeeennnn bngt denger suara kmu
jngn bikin gue mati pnasaran donk pleeeesssssss.....????????


---pesan dari user ini / message from this user---


Iya Anoe. No body perfect, gituh.
Apalagi suaraku, serak2 ember.
Ngasih nohape? Gak pede juga ah..


---pesan dari user ini / message from this user---


Thank`s....ya da mau bls male aq
ouw....jd critanya mau meried nich...!!!????
ech..jngn lp undangannya yach.....???
mank kmu da siap nech nimank Baby....???(he...he...)
mank sich smua ornk tuch No Body Perfec sich??
tp dimata dia kmu perfec bngt lho,
pa lg dimata gue!!!
BTW aq blh tau no`HP kmu ga?
biar aq bisa denger suara kmu gituch.


---pesan dari user ini / message from this user---


Salam kenal juga buat Anoe. Gak tahu juga tuh klo sama aa...
Aku rasanya suka gak pede ajah. Aa itu karismatik beeng lho.
Bulan Juni itu aku ngarepin lamaran aa. Sukabumi.


---pesan dari user ini / message from this user---


alowwwww.....blh knl ga?
foto kmu cut3 abizz....
knp hrs ga pede???!!!
pd hal tubuh kmu brisi,montok lagi!
mank kmu nunggu pa`an dibln juniiiii!!!!
BTW bukit bluwek tuch dmn?

No comments: