Thursday, May 10, 2007

Andi Hakim

Hehehe, moga desi gak termasuk kaum Chauvin aja ya mas. Sok bangga2in keunggulan tribe sendiri. Entah juga apa karena desi butuh prospek karena sadar diri cuma berdarah blasteran Panda. Desi setuju sama mas moga etnis yang lain juga bisa sama menonjol di dunia Internasional. Kayak Kalimantan dengan batu aji. Jawa dengan batiknya. Sunda dengan mojang geulisnya. Sukabumi dengan PRT nya. Bali dengan wisatanya. Indramayu dengan telembuk nya. Kan terkenal banget tuh smp ke Mancanegara.
Walah gak lah mas. Aa bukan cuma sekedar pacar desi kok. Insyallah akhir Juni akan khitbah desi. Makanya jangan heran klo terpisah desi kuangeeeeeeeeen buangeeeeet7.
Nah apalagi tuh mas. Desi kan dah ngaku tuh. Hehehe.


---pesan dari user ini / message from this user---


tul banget kita sebagai intelektual muda jangan mudah begitu sj percaya ama yang namanya mitos2 yang gak jelas gitu...berbicara tentang RMP mas percaya banget kl dah mendunia...bahkan mas kl lg diskusi ma temen2 mas sering bilang kl dari RI tu yang paling siap kl WTO diberlakukan adalah RMP dan mas bangga banget ada salah satu komponen anak negeri ni yang bisa survive sepert itu apalagi mereka mayoritas muslim kl gak 100%...dalam perjalanan mas keliling RI selama ini untuk melakukan berbagai riset sampai ke kabupaten paling terpencil dipedalaman kaltim dulu mas masih bisa nemuin RMP emang orang padang hebat deh jiwa wirausahanya mas salut dan ikutan banget...moga bisa diikutin etnis2 lain dalam berbagai bidang tentunya...ya kaya desi bisa melakukan diversifikasi bisnis gak mesti RMP...berbicara mengenai pacar emang sih mas kl dikampus dulu agak jaim lah makanya distatus mas aja mas tulis no coment biar gak ketahuan ma mahasiswi mas kl mereka tau dosen mudanya yang keren tu masih jomblo bisa diserbu kale kan dosen idolakampus he..he..pede banget ya...makanya nih mumpung jd mahasiswa lagi mas cari2 nih biar kl lulus nanti dah ada kekasih hati cie..cie..ngomong2 kl desi dah punya pacar ya? si AA tu kan? hayo ngaku ampe dicari-cari diinternet tuh?....


---pesan dari user ini / message from this user---

Iya ortu lagi coba menetap di Sukabumi. Desi ikut tante di Jakarta. Kami ini sudah turun temurun keluarga perantauan. Makanya darah kami juga gak asli Minangkabau. Cuma enaknya klo lagi ke Minang kami gak usah takut ditanduk kerbau. Katanya sih darah kami dah gak semerah asli Minang lagi. Tapi kan siapa juga yang mo percaya ma kerbo gak bakalan nanduk. Tul gak tuh mas?
Makanya begitu desi bilang mo belajar usaha mandiri di bidang garment. Seluruh keluarga pada kompak gak setuju.
Karena garis keturunan rata2 pengusaha RMP. Sejak kecil smp besar. Lokal, nasional, regional, internasional. Gak percaya kalih mas, klo sejak Napoleon Bonaparte menjajah Perancis. Sekarang urang awak malahan menjajah benua Eromerica. Malahan smp ke Australia. Pokoknya replika Rumah Gadang sudah bertebaran di dunia. Untung juga desi berdarah separuh Sunda, makanya hasrat usaha desi juga akhirnya diluluskan. Apa takut kwalat ma Dayang Sumbi ya?
Waduh hebat banget kisah jalur hidup mas Andi. Asyiknya nyambung jadi mahasiswa, ngerasain jadi anak kost lagi. Membikin yang hidup semakin hidup. Jadi wajar aja klo di garis komando seperti itu, keperluan punya pacar jadi terbengkalai. Padahal sebagai dosen mas tentunya tinggal comot aja mana2 mahasiswi yang menarik hati mas. Tapi entah juga klo mas jaim tuh. Namanya juga bapake dosen.


---pesan dari user ini / message from this user---


ok deh gak masalah lewat astaga kl desi keberatan kasih no HP...emang ortu desi dijawa juga? disini kost atau ma keluarga..salut deh ama desi yang mau kuliah sambil kerja mandiri mas doain moga sukses ya...lihat desi jadi ingat masa lalu mas ketika kuliah S1 di UGM yogya dulu...mas juga dulu kuliah sambil kerja juga lho mas dulu jadi asisten dosen plus pernah kerja ditoko sampai jualan beras he..he..maklum mas anak desa dari keluarga yang gak mampu juga jadi ya harus banting tulang deh..cuma alhamdulilah mas kebantu karena dapat beasiswa ya lumayan jadi mandiri dan gak ngerepotin ortu..alhamdulilah juga pas lulus trus keterima jadi dosen eh sekarang ditugasin ma negara suruh sekolah lagi...ya jadi seumur2 jadi anak kost terus he..he..ampe gak sempet punya pacar cariin dunk des belum nemu2 yang cocok neh..ada lowongan bagus neh jarang kan ada dosen muda PTN buka kesempatan jadi pacarnya he..he..narsis banget ya sori mas suka bercanda...oh ya desi lagi sibuk apa? bagi2 bisnisnya dunk siapa tau mas bisa ngembangin di daerah mas? desi kuliah ambil jurusan apa ? thanks


---pesan dari user ini / message from this user---


Salam kenal juga buat mas Andi. Desi asli Bukittinggi tapi dah 2 tahun mengembara ke Jawa (Jkt dan Sukabumi). Desi kul di Kampus Eman (aslinya sih Kampus Emas) Jakarta Barat sambil nyambi usaha mandiri di bidang garment. Selamat menjadi mahasiswa kembali ya mas. Maaf hub desi hanya melalui astaga ini aja.


---pesan dari user ini / message from this user---


hai..desi boleh kenalan? desi asli padang ya? kerja atau kuliah dimana? sy asli jateng kerjaan PNS/dosen muda di salah satu universitas negeri ditempatku, cuman sekarang lagi tugas belajar kuliah lagi di IPB bogor alias jadi anak kost he..he..oh ya kalau gak keberatan bisa minta no hp? biar lebih mudah komunikasi kita ni no sy 081347337xyz..semoga kita bisa jadi teman yang baik thanks

No comments: