Wednesday, May 16, 2007

Ayib M Firdaus

Miami Florida sekarang lagi musim panas ya. Weleh asyik dong banyak gadis cantik onboard.
Desi ada juga beberapa kenalan aa yang kerja di armada kapal pesiar HAC. Maaf, kayaknya lebih bagus klo kita korespondesi sebagai teman aja. Desi gak akan kasih kamu harapan kosong. Sebab sebulan lagi desi Insyallah akan di khitbah ma aa.eman. Atuh iya cari isteri mah buat selamanya jangan ikutin gaya artis manapun yang hobby gonta ganti pasangan. Kasihan anak2 keturunan. Mana kamu juga kan perlu pendaringan kebek di tanah air buat ngumpulin hasil jerih payah kamu selama di lautan. Biar terasa manfaatnya buat kelayakan masadepan. Bukan?


---pesan dari user ini / message from this user---


ups oke...homebase ku di miami.....
aku si kenal sama ce ga muluk2..yang sederhana aja. dan aku terrserah sedalm apa km pengen ngasih tau tentang pribadi km. aku dah ga muda lagi...jadi ga mau terlalu merhatiin masa lalu, but selalu liat ke depan apa yang aku bisa....aku dah kenal banyak ce, dan aku tau semua ga bisa dilihat dari fisik..tapi dari hati & pribadinya masing2...kalo mau awet sampe kake nenek...dan aku cari istri untuk selamnaya...regards.


---pesan dari user ini / message from this user---


Klo sesama Melayu mah jangan Inggris2an deh ya. Ingat Sumpah Pemoeda 1928 ya.
Bukannya desi gak bisa, tapi bahasa Nasional kita okay punya juga buat dikembangin agar mendunia tuh. Sedalam apa yang ingin kamu tahu? Sumur apa lautan? Apa nantinya kamu mampu buat bangkit lagi? Desi biasa2 aja kok. Kamu di kapal apa? Homebase nya dimana?


---pesan dari user ini / message from this user---


may i know you deeper?
am 33 year photographer on cruise ship at europe and will be back on january 2007.
regards

No comments: